Produk Terlaris 2015 :
Home » » Gunakan Produk Kecantikan Sesuai Takarannya

Gunakan Produk Kecantikan Sesuai Takarannya

Written By Cantik Citra on Thursday, 27 August 2015 | 08:26



Beberapa banyak dari Anda yang membaca petunjuk ketika menggunakan produk kecantikan sehari-hari? Atau kadang-kadang Anda memakai produk lebih dari ukuran aslinya karena ingin mendapatkan hasil instan? Apa ukuran dari produk yang Anda gunakan adalah sesuai dengan penggunaan seharusnya? Ini mungkin terdengar sepele, tapi pada penggunaan produk yang tidak sesuai takarannya, baik itu tidak tahu atau berlebihan maka dapat mempengaruhi efektivitas produk itu sendiri. Beberapa bahkan menyebabkan efek samping dan masalah kulit lainnya seperti kehilangan minyak alami pada rambut, kulit kering, atau berlebih. Maka, tidak ingin hal ini terjadi bukan? Yuk coba untuk cek beberapa produk yang Anda harus memperhatikan kembali takarannya.

1. Shampo
Takaran: ± 1-2 ukuran koin
Rambut bersih tidak berarti mengenakan shampoo dalam jumlah besar sekaligus. Perlu diingat bahwa penggunaan sampo hanya berpusat pada kulit kepala bukan seluruh bagian rambut Anda. Kelebihan konsumsi dapat menyebabkan menipisnya minyak alami pada rambut yang akhirnya berdampak pada kondisi kesehatan rambut Anda.

2. Serum Rambut
Takaran: ± 1 ukuran koin
Dibuat untuk melengkapi perawatan rambut di samping untuk menutupi, penggunaan fungsi serum melembutkan rambut, dan membuat rambut tampak lebih berkilau. 1 penggunaan ukuran yang cukup koin dan terkonsentrasi di ujung-ujung rambut, jika Anda memiliki rambut tebal Anda bisa menambahkan setengah ukuran koin. Penggunaan serum lebih ukuran bisa menyebabkan rambut berminyak dan lepek, terutama jika Anda kurang merata saat menerapkannya.

3. Tubuh
Takaran: ± 1 ukuran koin
Cobalah untuk melihat mereka lagi penggunaan SOAP saat mandi, hal itu menyebabkan kulit kering bisa menjadi salah satu dari mereka dengan menggunakan bath SOAP. Bath SOAP hanya 1 ukuran koin dan mencoba untuk memilih kamar mandi SOAP dengan tekstur lembut sehingga kulit tetap lembab. Dan menghindari penggunaan mandi air hangat terlalu lama. Sebaiknya, gunakan bilas air dingin sehingga pori-pori kulit dekat.

4. Body Lotion
Takaran: ± 1-2 ukuran kantong teh
Apakah Anda pernah berpikir untuk menggunakan sejumlah besar lebih lotion untuk melembabkan kulit? Padahal, masalahnya adalah lebih ke penggunaannya. Cukup dengan menggunakan ukuran 1-2 kantong teh, Anda telah mencukupi gizi untuk kulit Anda. Namun, ingat untuk rajin menerapkan ulang body lotion, terutama jika Anda berada di ruangan ber-AC. Waktu terbaik untuk menggunakan lotion setelah mandi, karena kulit mampu menyerap lotion yang lebih efektif.

5. Wajah
Takaran: ± 1 ukuran kecil lemon
Jika Anda menggunakan pembersih wajah atau busa bertekstur cair, hanya tuangkan di tangan dengan ukuran kapur saja. Kenapa gitu? Jika Anda menggunakan SOAP wajah yang berlebihan berisiko membuat kulit wajah menjadi kering, dan juga jerawat jika tidak dibilas dengan benar.

6. Moisturizer
Takaran: ± 1 ukuran koin
Pelembab wajah khusus selama hari berfungsi untuk memberikan perlindungan pada kulit, menjaga kelembaban kulit dan wajah aktivitas sehari. Pelembab cukup dengan penggunaan 1 ukuran koin. Pastikan Anda menggunakannya sampai garis rambut, telinga, dan leher.

7. Serum Wajah
Takaran: ± 1 ukuran biji kopi
Cair serum wajah bertekstur mudah diterapkan secara merata. Perlu diingat bahwa serum memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari produk perawatan kulit lainnya. Dengan hanya 1 ukuran biji kopi, serum wajah sudah bisa memenuhi kebutuhan kulit wajah. Jika Anda diterapkan secara berlebihan, maka akan berisiko mengakibatkan iritasi.

8. Krim Mata
Takaran: ± 1-2 butir ukuran beras
Cobalah untuk 1-2 ukuran butir beras untuk krim mata Anda dan menyapu jari perlahan-lahan pada daerah mata ke bagian tulang alis. Gunakan krim mata secukupnya. Hindari penggunaan berlebihan untuk mencegah iritasi, kemerahan pada daerah kulit mata. Citra.
Bagikan CantikCitra.com: :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google