Produk Terlaris 2015 :
Home » » 5 Mitos Tentang Kecantikan Kulit

5 Mitos Tentang Kecantikan Kulit

Written By Cantik Citra on Thursday, 27 August 2015 | 09:07

Untuk wanita yang ingin selalu terlihat cantik, untuk memastikan Anda selalu bekerja dengan tekun untuk informasi tentang keindahan, bukan? Tapi sayangnya, tidak semua informasi adalah sebuah fakta yang benar. Sebagian besar hanya mitos yang telah dipercaya bertahun-tahun.

Nah, apa mitos-mitos dan fakta yang unik seputar kecantikan?
5 Mitos Tentang Kecantikan Kulit

Mitos: Tidak perlu memakai sunscreen saat cuaca mendung

Fakta: Ini adalah asumsi yang tidak benar. Dalam cuaca berawan tetap radiasi sinar UV. Leslie Bauman, MD, direktur dari University of Miami Cosmetic Grup mendorong Anda untuk menggunakan produk tabir surya khusus dan tidak hanya mengandalkan produk kosmetik yang mengandung SPF di dalamnya.

Tingkat SPF beradaptasi dengan jenis aktifitas. Pilih tabir surya dengan minyak mineral A Sensitive Sun Protector SPF 35++. Ini merupakan produk tabir surya khusus akan melindungi kulit lebih optimal dengan AC-fensine, Centella Asiatica dan Celtic Air yang bertindak sebagai anti-inflamasi, pelembab, dan memperkuat sel-sel kulit. tekstur ringan memberikan hasil tampilan bubuk dan tidak lengket. Tabir surya juga aman untuk kulit sensitif karena tidak mengandung paraben, wewangian, warna Tar, minyak mineral, benzofenon, trietanolamin, surfaktan sulfat, benzil alkohol, Talk, poliakrilamida.

Mitos: Jangan mencuci wajah Anda setelah berolahraga

Fakta: memang benar. Ketika wajah masih berkeringat maka kondisi pori-pori kulit terbuka. Cuci wajah Anda dengan air, terlebih dengan air dari kran secara langsung yang mengandung mineral berat sehingga dapat menyumbat pori-pori kulit. Oleh karena itu, biarkan dulu sampai suhu wajah kembali normal. Dan tentu saja, jangan lupa untuk mencuci wajah Anda menggunakan pembersih wajah setelah suhu wajah kembali normal karena keringat tertinggal beresiko juga menyebabkan masalah yang sama. Selanjutnya, merekomendasikan dokter kulit New York Dr. Dennis Gross juga untuk mencuci muka sebelum Anda berolahraga sehingga menghasilkan minyak, keringat dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah bisa untuk meminimalkan.

Mitos: Tidur menghadap ke bawah menyebabkan kulit keriput

Fakta: posisi tidur, pada kenyataannya, memainkan peran dalam mempercantik kulit lho. Menurut Dr. Heidi a. Waldorf, MD, dermatolog di New York City, sering tidur tertelungkup di Brasil akan menyebabkan tekanan pada sejumlah pembuluh darah di wajah.

Kondisi ini, sirkulasi darah akan lebih lancar dan dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan kulit jadi keriput. Oleh karena itu mulai mengubah gaya tidur Anda dan jangan lupa untuk menggunakan krim malam.

Mitos: Tekuk kaki setelah latihan menyebabkan varises

Fakta: Nah, memang benar adanya begitukah? Dr. John University of Arkansas Modrall membantah mitos ini. Spider veins yang membentuk lekuk berwarna penyok-kebiruan pada kulit adalah lebih mungkin terjadi karena faktor genetik atau tekanan kronis pada berdiri kaki dan duduk terlalu lama.

Tekuk kaki setelah latihan tidak mengarah untuk menempatkan tekanan yang cukup untuk mendapatkan hasil di kulit yang mengalami varises.

Mitos: Pasta gigi menyembuhkan luka bakar pada kulit dan jerawat

Fakta: Robert Sheridan, MD, seorang ahli bedah membantah pembagian Luka bakar Rumah Sakit Umum Massachusetts yang pasta gigi cocok untuk pengobatan luka bakar. Pasta gigi tidak memiliki efek mendinginkan luka bakar kemudian sehingga berpotensi menyebabkan infeksi serius jika Anda tidak melakukan perawatan lebih lanjut.

Jadi mitos yang mengabarkan bahwa pasta gigi jerawat dapat diatasi. Alih-alih menggunakan pasta gigi, Anda membutuhkan produk khusus jerawat yang mengandung benzoil peroksida, asam salisilat dan resorsinol.

Nah, sekarang Anda tahu di mana mitos yang benar-benar dapat dijelaskan, bukan? Citra.
Bagikan CantikCitra.com: :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google