Produk Terlaris 2015 :
Home » » Tata Cara Meminum Wine Full of Romance

Tata Cara Meminum Wine Full of Romance

Written By Cantik Citra on Thursday, 12 December 2013 | 19:57

wine Indonesia

Ada beberapa aturan yang sebenarnya tidak baku dalam menikmati wine. Namun beberapa cara berikut merupakan yang kerap dilakukan para wine lover dalam menikmati minumannya. Kendati demikan berikut merupakan beberapa cara yang bisa dilakukan agar wine yang dinikmati tidak hanya terasa kecut melainkan menjadi sesuatu yang manis.

Ada romantisme tersendiri yang timbul ketika diskusi tersebut mengandung topik mengenai rasa hingga karakteristik dari wine yang tengah dinikmati.

Wine yang telah dibuka sebaiknya harus langsung dihabiskan. Namun, jika ingin menyimpannya, sebisa mungkin tidak melebihi jangka waktu tiga hari. Dengan catatan wine tertutup dengan rapat. “Karena kalau lebih dari itu teksturnya sudah tidak baik karena sudah terkena angin, dan hal ini akan menyebabkan perubahan dari rasa wine tersebut,” jelas Dave.

Oleh karena itu, jika Anda ingin menikmati wine ada proses dimana cairan yang telah dituangkan akan digoyanggoyang. Hal ini untuk mencampur kembali kandungan sari anggur yang mungkin terpisah dari cairan yang ada dalam wine. Kemudian penikmat minuman ini biasanya akan mencium aroma dari wine yang akan dinikmati. Aktivitas ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah wine masih dalam kondisi yang baik atau sudah dalam proses declining.

So, wine would be great for a romantic dinner with your loved one.

Dave pun kemudian menjelaskan bahwa sesungguhnya wine sangat nikmat apabila diminum bersama partner yang tepat. Diskusi yang timbul sejak pemilihan wine yang akan diminum hingga ketika menikmatinya, merupakan obrolan yang menarik untuk dilakukan bersama orang yang spesial. Ada romantisme tersendiri yang timbul ketika diskusi tersebut mengandung topik mengenai rasa hingga karakteristik dari wine yang tengah dinikmati. Citra.

Bagikan CantikCitra.com: :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google