Produk Terlaris 2015 :
Home » » Mitos & Fakta Perawatan Tubuh Pria

Mitos & Fakta Perawatan Tubuh Pria

Written By Cantik Citra on Wednesday, 18 December 2013 | 10:01

Ada baiknya Anda mengetahui mitos dan fakta seputar perawatan tubuh. Sampo anti-dandruff dapat menghilangkan ketombe.
Fakta! Sampo anti-dandruff membantu menghilangkan ketombe. Tapi menggunakan sampo yang sama setiap hari tidak cukup efektif menekan masalah ketombe Anda.

Anti-dandruff yang dipakai setiap hari menyebabkan kulit kepala kering. Jadi sebaiknya kombinasikan dengan sampo reguler lainnya. Untuk kasus ketombe yang cukup berat, ada kemungkinan terjadi karena kekurangan vitamin B.

Segera gosok gigi setelah makan.
Mitos! Jangan langsung menggosok gigi selepas makan. Gosoklah gigi minimal 30 menit setelah makan. Sebab, menyikat gigi sehabis makan justru dapat mengakibatkan pengikisan email gigi, khususnya jika kita makan jenis makanan yang bersifat asam.

Menggunakan krim cukur yang banyak akan memberi hasil lebih baik.
Mitos! Kunci untuk mendapat hasil cukur yang baik adalah memilih produk yang efektif serta menghasilkan lapisan busa yang seragam sebagai pelindung antara kulit dan pisau cukur. Jadi tidak penting tebal-tipisnya busa dalam mencukur.

Kulit berminyak tidak perlu menggunakan pelembap.
Mitos! Ingat, pelembap membantu menjaga kandungan air alami pada wajah. Namun, jika wajah Anda menghasilkan minyak yang berlebihan, bersihkan wajah sebelum menggunakan pelembap agar kotoran tidak melekat pada kulit.

Topi menyebabkan kerontokan rambut.
Mitos! Sebab, kebotakan terjadi karena faktor genetik, bukan lantaran topi. Kecuali jika Anda menggunakan topi yang ketat dan menutup rapat kepala dari sirkulasi udara.

Bercukur dengan gerakan memanjang ke bawah mencegah iritasi.
Mitos! Pada beberapa pria, mencukur ke arah atas memang dapat menyebabkan luka. Tapi yang penting sebenarnya mencukur dengan memperhatikan arah tumbuh rambut. Tarikan yang panjang akan mengabaikan variasi kulit dan panjang rambut.
Jadi sebaiknya lakukan tarikan-tarikan pendek yang lebih hati-hati.

Mencukur akan membuat rambut tumbuh lebih cepat dan lebih tebal.
Mitos! Karakteristik rambut manusia ditentukan oleh faktor genetik, bukan kegiatan cukur-mencukur.
Jika saat remaja, semakin sering mencukur kumis dan cambang, rambut yang tumbuh akan semakin tebal, itu terjadi karena pertumbuhan usia. Citra.

Bagikan CantikCitra.com: :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google