Produk Terlaris 2015 :
Home » » Joanna Alexandra: Metamorfosis

Joanna Alexandra: Metamorfosis

Written By Cantik Citra on Saturday, 14 December 2013 | 05:26

Ibu muda yang cantik ini semakin matang seiring dengan perjalanan hidupnya yang penuh warna.

Kariernya pun terus bersinar. Pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna ini baru saja tampil dalam film ‘Kata Hati’ dan ‘Cinta di Saku Celana’. Namanya mulai bergaung ketika Joanna bermain di film ‘Catatan Akhir Sekolah’ tahun 2005. Mendapat peran protagonis memang selalu kerap Joanna dapatkan. Adegan romantis pun tak sedikit Joanna lakukan. Bahkan wajahnya pernah menghiasi halaman dalam majalah pria dewasa internasional yang terbit di Indonesia.

“Tapi itu dulu, sekarang aku benar-benar membatasi adegan yang aku lakukan. Adegan berciuman, wah sekarang nggak deh! Hehehe,” terang wanita yang menyukai pria berpenampilan rock and roll. Sikap yang Joanna ambil memang bukan tanpa alasan. Dimana Joanna lakukan itu karena ia kini bukan wanita single lagi.

“Kalau dulu aku melakukan segalanya berdasarkan ego. Tapi karena sekarang aku mempunyai komitmen hidup bersama seseorang, aku pun harus melonggarkan ego aku,” papar wanita kelahiran Jakarta 23 April 1987 ini. “Pokoknya aku yang dulu itu, lain banget sama sekarang,” loroh Joanna yang suka malu jika mendengar lagi kelakuan konyolnya dulu dari teman-temannya.

Joanna mengaku, tidak mudah melewati episode-episode kehidupannya. Salah satunya menikah di usia 20 tahun dan menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu. “Waktu itu aku mengandung di luar nikah, tobatnya aku dan suamiku itulah episode-episode yang tak mudah untuk kami lakukan. Tapi aku menikmati sekali proses pembelajaran pendewasaan mendadak ini,” ucap wanita yang dinikahi Raditya Oloan pada tahun 2006 yang berprofesi sebagai Disc Jockey.

Wanita yang hobi membaca ini mengaku betapa pentingnya nilai empati di dalam sebuah komitmen. “Bagiku, soulmate adalah orang yang hidup selamanya denganku. Untuk itu dibutuhkan suatu pembuktian kalau kita mencintainya dengan saling menghargai,” papar Joanna yang selalu menceritakan kesehariannya dan segala tawaran syuting kepada sang suami.

Ibu dari Zeraiah Moria Phinehas Panggabean dan Zuriel Paris Jedidiah Panggabean ini memang telah bermetamorfosis. “Dulu aku itu egois, suka ngatur, galak dan enggak peduli perasaan dan omongan orang. Kalau sekarang, wah maunya disayang, diatur, cengeng, superego deh pokoknya,” aku wanita yang mulai terjun ke dunia bisnis dengan membuka toko sepatu berlabel ‘Ugna’ di kawasan Tebet ini. Citra.

Bagikan CantikCitra.com: :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google