Produk Terlaris 2015 :
Home » , » Dipilih untuk Dikencani

Dipilih untuk Dikencani

Written By Cantik Citra on Saturday, 14 December 2013 | 10:29

Kota di Sumatera Barat ini menyimpan tempat “hiburan” yang tertutup kabut. Wisata pantai pada malam hari biasanya dipilih untuk acara makan malam romantis bersama pasangan. Agak berbeda dengan apa yang terjadi di Padang, kebanyakan anak mudanya memang menghabiskan waktu untuk bercengkerama di pinggir pantai.

Banyak juga yang menginginkan hiburan dengan sensasi yang berbeda. Di sebuah pantai yang terletak di dekat kota tersebut, tersimpan cerita petualangan dengan para wanita muda asal Sumatera Barat.

Kabar burung mengenai sejumlah payung dan tenda yang didirikan agak rendah rupanya bukan isapan jempol belaka. Konon, tempat tersebut digunakan oleh kaum muda untuk menjalin asmara. Selain itu, di sepanjang pantai banyak warung dengan menu jajanan yang menarik disinggahi. Maka tidak mengherankan jika kawasan pantai itu cukup ramai pada malam hari.

Kisah petualangan lain di sepanjang pantai bisa didapat dari para wanita muda yang menawarkan diri dengan cara yang cukup unik.

Hal itu diungkapkan Indra, seorang pegawai swasta di Padang. Menurut dia, mereka menawarkan diri tidak dengan berdiri di sepanjang jalan layaknya yang terjadi di daerah lain.

Indra mengatakan, di tempat tersebut, si wanita muda tetap akan memilih orang yang akan menjadi pasangan dalam petualangan berahinya. Jika wanita itu merasa cocok, ia akan mengajaknya berpindah tempat untuk mengobrol lebih lanjut.

“Dulu niatnya cuma ingin nongkrong di pantai. Enggak berapa lama, ada sebuah mobil yang berisi dua pria dan tiga wanita yang mendekat,” Indra bercerita. Kemudian seorang wanita dari rombongan tersebut mendekat dan mengajak berbincang.

Setelah itu, sang wanita mengabulkan permintaan Indra mengikutinya ke hotel. “Nah, setelah masuk kamar, baru perbincangan sesungguhnya terjadi,” ucap Indra.

Menurut dia, mereka rata-rata meminta harga Rp 250-300 ribu untuk sebuah petualangan. Meski begitu, Indra mengingatkan agar cermat menghadapi para wanita di pantai. “Ya, takutnya ternyata bukan yang jualan, kan berabe juga,” ujarnya seraya terbahak. Citra.

Bagikan CantikCitra.com: :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google