Produk Terlaris 2015 :
Home » » Apa Sih Cabe-cabean?

Apa Sih Cabe-cabean?

Written By Cantik Citra on Saturday, 14 December 2013 | 02:01

Apa Sih Cabe-cabean?

Mengenal Istilah 'Cabe-cabean' di Ibu Kota Jakarta. Cabe-cabean menambah kosakata baru anak muda Jakarta, setelah sebelumnya diramaikan dengan kosakata 'alay', 'jablay' dan masih banyak lagi. Istilah cabe-cabean nampaknya memang sedang familiar di kalangan ABG di Jakarta.

Istilah cabe-cabean ini merujuk pada artian seorang gadis belia yang umurnya masih berada di tingkat SMP ataupun SMA. Gadis-gadis dengan perawakan seksi itu identik dengan keluyuran malam hari, dunia balap liar dan tempat hiburan malam.

Sayangnya, istilah ini tidak merujuk pada sifat positif. Cabe-cabean lebih berkesan pada makna negatif. Kehidupan seks bebas, mabuk-mabukan, bahkan cewek bayaran, melekat pada istilah gadis yang dijuluki cabe-cabean.

Para gadis yang dijuluki cabe-cabean ini biasanya selalu mengenakan baju seksi meskipun cuaca dingin di malam hari. Celana pendek seksi juga seolah menjadi pakaian wajib, biasanya batang rokok selalu menemani para 'cabe-cabean' melewati malam hari hingga matahari terbit. Citra.

Bagikan CantikCitra.com: :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google