Produk Terlaris 2015 :
Home » » Anggun Maharani: Fully Romantic Woman

Anggun Maharani: Fully Romantic Woman

Written By Cantik Citra on Sunday, 15 December 2013 | 06:11

Perkenalannya dengan dunia model berawal dari pergaulannya. Teman-temannya kebanyakan berprofesi fotomodel. Meski begitu, ia tidak memungkiri sejak remaja memang senang mengabadikan diri lewat kamera. “Soalnya aku suka ngeliat foto aku sendiri,” ujarnya. Sejak 2011, ia pun memutuskan meniti kariernya sebagai model.

Seiring berjalannya waktu, Anggun Maharani justru jatuh cinta pada dunia entertain secara keseluruhan.

Berakting di depan kamera dan meramu musik sebagai DJ menjadi pilihan profesinya. Di luar kegiatannya yang cukup menyita waktu, Anggun masih punya kesempatan memelihara tubuhnya dengan berolahraga.

Ia pun memperluas referensi musiknya sebagai DJ yang kerap memainkan genre breakbeat dan progressive house.

Layaknya orang yang memiliki perasaan romantis kepada pasangan, wanita berdarah Sunda ini pun mengaku demikian. Sayangnya, Anggun, yang mengaku tengah menjomblo, belum menemukan pria yang bisa seromantis dirinya untuk menjadi pasangan hidup. “Aku akan memberikan semua perhatian yang kupunya hanya untuk pasanganku,” ujar pengagum Chris Hemsworth ini.

Memang, selain memiliki sifat romantis, tipikal pria smart dan tinggi menjadi syarat yang disematkan untuk menjadi pria idamannya. Secara gamblang ia juga menyatakan lebih menyukai pria asing ketimbang pria Indonesia. “Aku sering dibohongin sama pria Indonesia,” ucapnya.

Apalagi di matanya pria asing lebih enak dilihat. “Apalagi pria bule itu rata-rata romantis dan jujur, itu yang jadi nilai plusnya,” ia mengungkapkan. Menurut dia, pria asing juga terbuka dalam membicarakan soal bercinta.

Aktivitas bercinta menjadi penting untuk menjaga hubungan agar lebih harmonis. Apalagi untuk hal yang satu ini, dia memiliki fantasi yang cukup liar.

Bondage dan threesome itu seru kali, ya,” katanya sembari terbahak. Tapi saat ini ia belum terlalu ingin memikirkan ihwal pasangan. “Aku mau meniti karier dulu. Pokoknya, aku mau mencapai cita-citaku dulu,” ujarnya tegas.

Ah, kamu bikin kita semua menjadi penasaran.... Citra.

Bagikan CantikCitra.com: :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google