Produk Terlaris 2015 :
Home » » Andi Tita Navita

Andi Tita Navita

Written By Cantik Citra on Wednesday, 18 December 2013 | 09:49

Ungkapan penuh keyakinan terucap dari bibir Andi Tita Navita tentang profesinya sebagai model. “Hidup menjadi lebih bersemangat, seru, dan yang terpenting adalah tidak membosankan.

Selain modeling, pemilik tubuh semampai dengan tinggi 171 sentimeter dan berat 50 kilogram ini sebelumnya sempat berkeinginan menjadi pramugari. Tapi, sayang, jalan hidupnya berkata lain. “Cita-citaku sebagai pramugari harus kandas karena tato yang menghias tubuhku,” pemilik beberapa rajah di tubuhnya itu menyesalkan.

Meski mengaku banyak yang mengincar, Tita lebih memilih pria smart yang bertato.

Padahal, menurut dia, tato adalah seni, dan sungguh disayangkan kenapa tidak semua orang bisa memandang tato sebagai hal yang positif. Berbicara tentang tato tak lepas dari sosok pria yang ia anggap seksi. Ya, perempuan kelahiran Makassar, 7 Januari 1992, ini menganggap pria bertato seksi dan cool, seperti Adam Levine, vokalis band Maroon 5.

Dia adalah pria paling seksi sejagat raya. Suaranya, cara dia bernyanyi, dan... tatonya!” penyuka warna merah ini menandaskan. Penikmat bacaan Sherlock Holmes ini juga mendambakan pria smart dan pekerja keras. “Smart is sexy! Untuk itu, pria yang bisa mendekati aku lebih dalam lagi haruslah pria mature yang pekerja keras, smart, dan bertanggung jawab,” ia memaparkan.

Walau begitu, Tita bisa saja tiba-tiba ilfeel atau hilang feeling jika pria yang menjadi pasangannya menghilang tanpa kabar bak ditelan bumi, lalu muncul kembali beberapa hari kemudian. “Ilfeel banget sama cowok yang seperti itu,” ia menambahkan. Tita mengingatkan, jangan sekali-kali bermain api jika sudah berhasil menaklukkan hatinya. Sebab, bagi Tita, satu haruslah tetap satu. “Aku perempuan yang setia. Tapi, kalau pasanganku ketahuan mendua, maaf saja, aku bisa membalasnya dengan ‘main cantik’,” ucapnya.

Lebih lanjut, penyuka pria berkulit sawo matang dan berambut lurus ini juga lebih memilih pria lokal ketimbang bule. “Aku cinta produk Indonesia,” ia berseloroh sambil tersenyum simpul.

Dengan tubuhnya yang tinggi semampai dan penuh pesona, orang-orang di sekelilingnya seolah tak mampu mengalihkan pandangan darinya. Kerlingan matanya begitu indah. Tampak sadar betul dengan kelebihannya itu, ia berbisik, “Banyak orang bilang bibir dan mataku seksi.Citra.

Bagikan CantikCitra.com: :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Cantik Citra - All Rights Reserved.
Proudly powered by Google